Empat Sepatu Paling Seksi Tahun Ini!

Sepatu Lace Valentino
Sumber :
  • msnbc.msn.com

VIVAnews - Kesan seksi memang identik dengan sepatu tumit tinggi. Tak heran jika tiap tahunnya Saks Fifth Avenue, pusat perbelanjaan bergengsi Amerika Serikat, mengadakan kontes sepatu terseksi bertajuk 'Saks Fifth Avenue and Footwear News Sexy Shoes Contest'.

Pada 2011 ini, editor majalah Footwear News, memilih 25 sepatu sebagai finalis. Sepatu-sepatu ini merupakan karya dari perancang sepatu ternama, seperti Dior, Christian Louboutin, Manolo Blahnik, Gucci, Givench, Stuart Weitzman, dan Oscar de la Renta.

Lalu siapa yang jadi pemenangnya? Adalah sepatu dengan detil bahan Lace karya Valentino yang mendapat predikat sepatu terseksi 2011. Itu karena, seperti dilansir dari The Look, lebih dari 35 ribu orang memberikan suaranya secara online untuk sepatu cantik ini.

Untuk menentukan pemenang, memang dilakukan voting secara online. Ada juga pemenang lainnya, yaitu tiga sepatu dengan perolahan suara teratas. Sepatu-sepatu ini tentu tak kalah cantik dan seksi dengan sepatu lace Valentino.

Chandrika Chika Terjerat Kasus Narkoba, Terkena Kutukan Podcast Deddy Corbuzier?

- Sepatu Swarovski Jimmy Choo

Sepatu Swarovski Jimmy Choo

- Sepatu boot kulit Prada

Viral Seorang Remaja Jalan Puluhan Ribu Langkah demi Datang ke Masjid untuk Hal Ini

Sepatu boot kulit Prada



- Sepatu peep-toe boot Chrissie Morris

10 Negara Ini Dicap Paling Malas Gerak Sedunia, Kok Bisa?

Sepatu ankle boots Chrissie Morris

Dr. BRA. Mooryati Soedibyo

Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Rabu 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024