Tren Terbaru: Pria Bercat Kuku

tren cat kuku seleb pria
Sumber :
  • genius beauty

VIVAnews - Cat kuku bukan lagi kosmetika yang didominasi kaum hawa. Selebritas pria sekelas Johnny Depp, David Beckham dan Pangeran Harry bahkan pernah menggunakan cat kuku sebagai penunjang penampilan mereka.
 
Setelah itu, banyak pria yang kemudian mengikuti jejak pesohor ini dan mulai mengenakan cat kuku. Cat kuku untuk pria baru saja diluncurkan di Los Angeles dengan merek EvolutionMan. Koleksi ini berisi empat warna maskulin termasuk abu-abu metalik, ungu metalik, perunggu, dan matte.

Para stylist melihat cat kuku pria lebih identik dengan warna trendi yang umumnya ditemukan dalam cat mobil. Mereka juga mengatakan, pria masa kini makin sadar untuk merawat kuku dan tangan. Pria modern pun tak lagi sungkan memeroleh layanan pedikur dan manikur.

Dikutip dari Genius Beauty, Johnny Depp pernah terlihat mengecat kukunya dengan warna biru abu-abu. Pada 2002, Beckham juga tampak memoles kuku dengan cat merah muda. Sedangkan pangeran Harry pernah mengenakan cat kuku merah muda terang pada 2009.

Otto Hasibuan Klaim Pemilu 2024 Paling Damai, Bukan Paling Buruk


tren cat kuku seleb pria

Cat kuku pada pria bisa dijadikan kesempatan untuk menunjukkan bahwa mereka tak terikat pada aturan, mandiri dan kuat.

Jelang Lebaran, Irish Bella Ajarkan Anak Cara Bedakan Nominal Uang THR

Pasar kosmetika kini mulai menyasar pria dengan berbagai produk kosmetik seperti lipstik, krim anti penuaan hingga aksesoris fashion seperti clutch bag. (eh)

Pemain Persib Bandung bagi-bagi takjil

Persib Bandung Bagi-bagi Takjil Gratis, Maskot Ikut Turun ke Jalan

Persib Bandung kembali berbagi kebahagiaan di bulan Ramadhan. Menjelang buka puasa, Persib melalui program Sauyunan berbagi takjil gratis kepada masyarakat pada Rabu.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024