Bak Mandi Bayi Bertabur Kristal Swarovski

Bak mandi bayi bertabur kristal Swarovski
Sumber :
  • Daily Mail

VIVAnews - Kehadiran buah hati memang selalu membangkitkan kebahagiaan dan semangat baru. Barang-barang perlengkapan pun sengaja disiapkan untuk si kecil. Bukan hanya dilandasi kebutuhan, tetapi keistimewaan dan kemewahan.

Seperti bak mandi bayi, karya Lori Gardner, seorang desainer interior asal California, Amerika Serikat. Menurut harian Daily Mail, Gardner membuat bak mandi bayi dari porselain yang dihiasi 44.928 kristal Swarovski.

Thailand Prime Minister Welcomes Albino Buffalo to Government House

Ribuan kristal itu ditempelkan satu per satu dengan tangan. Prosesnya sendiri memakan waktu dua bulan.

Anda penasaran berapa harga bak mandi bayi mewah ini? Harganya mencapai £3.200 atau Rp45,7 juta. Hal yang mengagetkan, dengan harga semahal itu, menurut Gardner, bak ini juga bisa digunakan untuk memandikan binatang peliharaan seperti anjing dan kucing!

Salah satu selebriti diketahui membeli bak mandi mewah ini. Ia adalah Kelly Rowland, mantan personel Destiny’s Child. Namun, bukan untuk binatang peliharaannya.

Ia memberikan bak itu sebagai hadiah untuk sahabatnya, Beyonce yang saat ini mengandung anak pertama. (ren)

Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil
Ilustrasi sepeda motor Vespa

Daftar Harga Motor Vespa per Maret 2024

Sepeda motor Vespa memiliki sejarah panjang dan menarik. Lahir di Pontedera pada tahun 1946, Vespa didirikan oleh Enrico Piaggio. Dibuat sebagai solusi transportasi yang

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024