Inovasi Seru, Mesin Penjual Sepatu Datar

mesin flat shoes
Sumber :
  • leighhouse.typepad.com

VIVAnews - Anda pecinta sepatu tumit tinggi? Pasti pernah merasakan kram menyergap di seluruh kaki. Rasanya, ingin segera sampai rumah melepaskan sepatu atau timbul perasaan "saya berharap memakai sepatu datar malam ini".

Tentu Anda tidak ingin kehilangan pesta seru hanya karena sepatu mengganggu baik untuk berjalan atau berdansa. Untuk menyiasatinya, Anda harus membiasakan diri membawa flat shoes atau sepatu datar dalam tas. Saat ini memang banyak merek sepatu menciptakan flat shoes yang mudah dibawa di dalam tas bahkan dalam ruangan mungil di clutch bag.

Namun, kerap kali sepatu 'penyelamat' lupa dibawa atau sengaja tidak membawanya hanya karena ukuran tas terlalu kecil untuk menyimpannya. Masalah ini pun dijawab dengan dibuatnya vending machine yang menjual berbagai macam flat shoes 'penyelamat' kaki.

Adalah Rossale vending machine yang pertama kali menjual flat shoes di Amerika Serikat, melalui mesin. Kini mesin tersebut juga tersedia di Eropa dan Australia. Sayangnya, mesin ini belum terdapat di Indonesia.

Biasanya, mesin-mesin ini terdapat di area-area klub. Sepatu yang berada di dalam mesin juga dalam bentuk gulungan dan elastis, sehingga mudah dimasukkan ke dalam tas. Harga sepatu cukup terjangkau, yaitu US $19,95 atau  Rp180 ribu.

Mesin ini bukan mesin 'cantik' pertama yang dapat secara instan memenuhi kebutuhan para wanita. Di Amerika, Sephora juga menyediakan vending machine di bandara dan department store menjual produk kecantikan mereka. Atau, mesin penjual baju renang Quicksilver yang ada di area kolam renang beberapa hotel. Cara  instan untuk mendapatkan berbagai produk kecantikan yang mendesak, bukan? (eh)

Jaksa Sebut SYL Bayar Tagihan Kartu Kredit Ratusan Juta Pakai Uang Hasil Korupsi di Kementan
Syahrul Yasin Limpo (SYL), Jalani Sidang Perdana

Biaya Ultah Cucu SYL Minta Di-reimburse Kementan, Pegawai Menolak Terancam Dimutasi

Mantan Kasubag Rumah Tangga Biro Umum dan Pengadaan Kementan, Isnar Widodo turut mengungkapkan ada permintaan reimburse untuk biaya ultah cucu SYL ke Kementan

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024