Berhasil Langsing, Dibayar Rp1,4 Juta

pinggang
Sumber :
  • dok. Corbis

VIVAnews - Sebuah perusahaan asuransi di Colorado Amerika Serikat menawarkan sebuah program unik bagi warga di negara bagian tersebut. Sebagai bagian dari program 'Weight and Win', siapa saja yang berhasil menurunkan berat badan mereka akan diganjar uang sebesar US$15-US$150 atau setara 140ribu-Rp1,4 juta.

Perusahaan Asuransi The American Kaiser Permanente menawarkan agar warga di negara bagian ini berpartisipasi dalam kampanye 'Weight and Win' dengan cara menurunkan berat badan dan menjaga berat badan sehat yang diperoleh.

Dikutip dari Genius Beauty, perusahaan membuka 12 outlet khusus di berbagai lembaga medis, perpustakaan, hingga toko herbal yang ada di negara bagian tersebut. Semua orang dapat berpartisipasi, ditimbang serta dicatat hasilnya dalam video.

Setelah terbukti dapat mengurangi kelebihan berat badan dan mempertahankan berat selama tiga bulan, para peserta akan memperoleh hadiah hingga 1,4 juta per orang.

2 Pria yang Buat Remaja Perempuan 16 Tahun Tewas di Hotel Jaksel Terancam 20 Tahun Bui

Sejak diluncurkan April 2011,  sebanyak 8.900 orang telah berpastisipasi dalam program ini. Dan, rata-rata penurunan berat badan yang dicapai sekitar lima kilogram.

Demi melaksanakan programnya, perusahaan asuransi ini menyediakan dana US$500ribu, atau sekitar Rp4,6 miliar.

Awal 2011 program serupa juga diluncurkan di Inggris. Para peserta akan memperoleh hadiah uang 70-425 poundsterling atau setara Rp990 ribu-Rp6 juta, tergantung berapa berat yang berhasil mereka turunkan. (eh)

Netizen Korea Selatan Ingin Orang Ini Mundur Usai Kalah dari Indonesia U-23
Ilustrasi penis.

Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

Berbicara ukuran penis mungkin akan dipandang sebagai sesuatu yang tabu, tapi sebagian dari pria di dunia kerap membicarakan hal ini entah itu lebih besar atau lebih baik

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024