Duet Masak dengan Internet

masak
Sumber :

VIVAnews - Menjadi chef handal kini tak perlu sekolah masak. Semuanya dapat dipelajari lewat situs internet. Apalagi sekarang adalah jaman teknologi, semua orang mengenal dunia internet.

Tidak tau cara menggoreng? Tidak bisa bedakan mana juicer dan blender? Kini semuanya bisa di atasi, hanya cukup meng-klik website di bawah ini, semua dilema tentang dapu r akan teratasi.

Pioneer Woman Cooks

Berisi tentang cerita seorang wanita yang bernama Ree Drmmond, yang pindah dari California ke sebuah peternakan di Oklahoma. Situsnya meroket dalam popularitas, dimana ia memposting resep dengan foto step by step. Salah satu resep yang cukup populer aneka olahan blueberry, muffin labu, dan juga hidangan vegetarian.

Kitchn para

Website ini tak hanya berisi resep masakan saja, tetapi juga berisi tips tentang dapur. Seperti memperkenalkan tentang gedget dapur, daur ulang kaleng bekas, dan mengatur dekorasi dapur.

Cook illustrade
Selain resep, kita juga akan menemukan ulasan produk dan perbandingan bahan-bahanya. di samping itu kita juga dapat melihat video, sehingga kita dapat mengikuti setiap step yang dilakukan. Khusus bagi pemakan iPhone, Anda dapat mendowloadnya langsung, untuk meluhat daftar resep, daftar belanja hingga mengatur waktu masak.

Epicirious

Ini adalah satu situs yang populer dikunjungi. Terutama bagi mereka yang benar-benar ingin belajar memasak. Keunikan lainnya, Anda juga menemukan peta interaktif yang menuntun ke tempat makanan yang sedang trend.

Dengan semua situs ini di ujung jari Anda, Anda tak perlu lagi bingung untuk masuk dapur. Masak untuk personal atau porsi banyak bisa teratasi dengan mudah.

Ganas, Shin Tae-yong Yakin Timnas Indonesia U-23 Hajar Korea Selatan
Ketua KPU Kabupaten Tangerang Muhammad Umar

KPU Tangerang Sebut Proses Pendaftaran Pemilukada 2024 Dibuka Mei

KPU Tangerang masih menunggu petunjuk teknis dalam pelaksanaan Pemilukada 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024