Yang Memukau di Karpet Merah Grammy Awards

Yang memukau di karpet merah Grammy Awards 2012
Sumber :
  • daily mail

VIVAnews - Ajang Grammy Awards tak hanya menjadi pembuktian bagi karier bermusik seorang musisi, tetapi juga pembuktian selera fashion di hadapan kritikus mode.

Dari ratusan yang melenggang menuju panggung Grammy Awards, berikut sejumlah selebritas yang mampu mencuri perhatian di karpet merah.

1. Rihanna
Sempat mengejutkan dengan gaya rambut pirang barunya, Rihanna melangkah penuh percaya diri dengan balutan gaun hitam rancangan Giorgio Armani. Potongan leher rendah yang menyibak belahan dada menciptakan kesan seksi yang tak bisa disangkal. Harmonis dengan tata rambut bergelombang yang memukau setiap mata memandang.

Penyanyi yang akrab disapa Riri ini mengaku dirinya ikut terlibat dalam proses desain bersama Giorgio Armani. Ia mendapatkan inspirasi dari Michelle Phieffer dalam 'Scarface'.

2. Jessie J
Penyanyi yang satu ini kerap menunjukkan selera fashion yang agak "luar biasa". Tapi, kedatangannya di Grammy Awards kali ini cukup membuat orang terpana. Jessie tampil feminin dengan balutan gaun yang berkilauan.

3. Kate Beckinsale
Meski bukan penyanyi, Kate Beckinsale menunjukkan bahwa dirinya harus tampil maksimal di berbagai acara. Dengan mini dress berwarna putih gading berhias aksen drapery, ia tampil memukau.

4. Katy Perry
Senada dengan rambutnya yang berwarna biru, ia menggunakan lacy dress panjang berwarna biru muda, koleksi musim semi 2012 perancang Ellie Saab. Aksen pita pada pinggang membuat penampilannya tidak membosankan.

5. Julianne Hough
Penyanyi dan penari ini terlihat cantik dengan balutan strapless gown rancangan Franco Kaufman.

6. Adele
Penyanyi yang sedang naik daun ini tampil berani dengan menonjolkan tampilannya pada wajahnya yang cantik. Ia merias bibirnya dengan lipstik seksi berwarna merah. Ia membalut tubuh dengan gaun hitam Giorgio Armani, yang berhasil memberikan efek ramping pada tubuhnya yang berisi.

7. Kelly Rowland
Dari ujung rambut hingga unjung kaki, mantan anggota Destiny's Child ini mampu menarik perhatian ketika kedatangannya di karpet merah. Gaun pastel membalut sempurna tubuhnya yang ramping dan kulitnya yang eksotis.

8. Carrie Underwood
Seperti biasa, penyanyi country ini menggunakan gaun menjuntai menyapu lantai untuk memberikan efek tinggi pada tubuhnya yang mungil. Gaun berpayet rancangan Gomez-Gracia membuatnya berkilau. Ia melengkapi penampilannya dengan tata rambut ponytail berantakan dan anting berlian.

9. Malin Ackerman
Tidak jelas mengapa Malin Ackerman datang ke penghargaan khusus insan musik dunia ini. Tapi, ia mampu tampil sempurna dengan mini dress berwana putih.

Buntut Polemik Dana Pembangunan Masjid, Perilaku Buruk Masa Lalu Daud Kim Kini Mencuat

Aksi mereka saat melenggang di karpet merah terekam di tautan ini.

(eh)

4 Ban Mobil Toyota Avanza Hilang Dicuri Saat Parkir
Pasukan ISIS di Suriah (Doc: The Cradle)

ISIS Tembaki 20 Pejuang Bersenjata Palestina hingga Tewas di Suriah

Setidaknya 20 pejuang dari Liwa al-Quds, sebuah kelompok bersenjata Palestina yang mendukung tentara Suriah, tewas ketika bus mereka disergap oleh militan tak dikenal.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024