Tangerine Lips, Suntikan Semangat Hari Ini

tangerine lipstik
Sumber :

VIVAnews- Warna oranye jeruk ini menjadi trend baru untuk polesan lipstik. Warna ajaibnya dapat memberi kesan segar sekaligus hangat saat digunakan. Tidak percaya? Anda dapat mencobanya untuk janji makan siang nanti. Namun, diperlukan sedikit trik untuk keberhasilan menggunakan warna ini agar tampilan wajah menjadi sempurna. “Anda dapat melihat Jennifer Hudson, Ia tidak menggunakan riasan berwarna cerah saat menggunakan lipstik tangerine,” papar make up artis, Melanie Inglessis. Ikuti tips berikut agar warna oranye ini bekerja maksimal untuk wajah Anda.
 
Hindari warna cerah
Anda tidak perlu repot memilih eyeshadow warna- warni untuk menemani lipstik oranye ini. Cukup dengan warna natural kecoklatan, untuk menonjolkan warna lipstik. Begitu juga dengan blush on, pilihan warna oranye kecoklatan untuk siang hari. Atau tambahkan sedikit efek bronze untuk menghadiri acara malam hari.

Kulit gelap
Jika Anda memiliki kulit gelap yang seksi seperti Solange Knowles, lipstik warna ini bisa menjadi teman sejati untuk tampilan menggoda. Apa lagi dengan warna rambut yang juga gelap. Pastikan bibir bertekstur lemput saat memoleskan warna tangerine, gunakan lip balm untuk sebagai perawatan wajib.

Kulit putih

Bagaimana dengan warna tangerine untuk kulit putih? Pilih lipstik oranye dalam gradasi warna yang lebih lembut agar bibir tidak terlalu mencolok.

Sesuaikan warna rambut
Bagi Anda yang terlanjur mewarnai rambut dengan warna kecoklatan, perhatikan juga aturan saat mencoba lipstik oranye ini, pilihan tepat adalah warna oranye yang mengandung campuran kuning atau merah.

Busana
Saat menggunakan lipstik ini, padanan yang paling tepat adalah busana- busana dengan warna gelap. Kenakan atasan atau gaun warna burgundy atau hitam, tetapi jika ingin terlihat manis Anda dapat menggunakan warna punchy yang lebih segar. Hindari pakaian berwarna terang seperti light blue, hijau, atau kuning yang membuat lipstik oranye ini tenggelam.


Usut Penyebab Kebakaran Toko Frame di Mampang, Polisi Bakal Gelar Olah TKP Pekan Depan
Mansory Vespa Elettrica Monaco Edition

Mansory Sulap Vespa Elettrica Menjadi Skuter Mewah

Mansory, rumah modifikasi kenamaan asal Jerman kembali membuat gebrakan di dunia otomotif dengan meluncurkan Vespa Elettrica Monaco Edition. Skuter ikonik Italia ini menj

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024