Titik Sensual untuk Aroma Parfum Maksimal

parfum
Sumber :

VIVAnews - Jangan menyepelekan kekuatan parfum. Faktanya, aroma parfum memiliki dampak positif bagi kondisi emosi. Anda juga bisa menstabilkan perasaan hanya dengan mencium aroma parfum favorit.

Untuk itu, selalu sedia parfum di tas dan lakukan empat trik berikut agar aromanya maksimal. Bukan hanya agar tubuh selalu wangi tapi juga menjaga perasaan dalam keadaan baik.

1. Titik semprotan

Aplikasikan parfum di titik leher, pergelangan tangan bagian dalam, dan belakang telinga. Area-area tersebut, mengeluarkan kehangatan yang membuat aroma parfum semakin memancar.

Menakar Peluang Timnas Indonesia Lolos ke Piala Dunia 2026, Ada Berapa Tahap Lagi?

Juga, pertimbangkan konsentrasinya. Kenakan satu atau dua tetes untuk jenis eau de parfum dan untuk eau de toilette, tiga sampai lima semprot.

2. Aroma seksi tak berlebihan

Jangan mengenakan parfum yang aromanya sangat keras. Meskipun memunculkan sensasi wangi tapi yang menciumnya bisa sakit kepala. Lebih baik pilih yang beraroma lembut.

"Anda bisa memilih yang beraroma bunga seperti orchid atau lavender, bisa juga aroma musk atau kayu," kata Laurent Le Guernec, ahli parfum dari International Flavors and Fragrances, dikutip dari Shine.

3. Tetap semerbak
Anda juga bisa membuat aroma parfum tahan lama dengan memanfaatkan body lotion. Aplikasikan body lotion yang tak beraroma pada area kulit yang akan Anda semprot parfum.

"Cara ini akan menangkap aroma, sehingga tetap bertahan di kulit dan meminimalkan penguapan," kata Le Guernec.

4. Tangan dan belahan dada

Daripada Anda menyemprotkan parfum secara berlebihan, lebih baik fokuskan di area lengan dan belahan dada. Area tersebut juga membuat aroma parfum jadi lebih menggoda dan tahan lama.

Pihak Rusia keluarkan potret pelaku ISIS terorisme di Moskow

Marah Anggotanya Disiksa, ISIS Rilis Video Ancam Bunuh Presiden Putin: Berhenti Siksa Anggota Kami!

Kelompok teroris ISIS baru saja telah merilis sebuah video teror yang mengancam Rusia dan Presiden Vladimir Putin karena menyiksa para anggotanya saat berada di dalam tah

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024