Jamaica: Destinasi Romantis Bernuansa Reggae

Montego Bay
Sumber :
  • fotopedia.com

VIVAnews- Jamaika menanti kahadiran Anda! Negeri yang sarat dengan atmosfir reggae ini ternyata memiliki banyak sisi romantis. Pantai yang menyusuri sepanjang pulau ini akan menyambut Anda dengan hangat. Bagi pasangan baru, Anda dapat merencanakan liburan atau honeymoon di sini. Montego Bay adalah pantai yang patut dikunjungi. Anda dapat menginap di sebuah resor sambil menikmati spa bersama pasangan.

Erick Thohir: Generasi Emas Timnas Indonesia Terus Ciptakan Sejarah Baru

Mulailah mengawali perjalanan dari sini, Resort Half Moon yang berada di Montego Bay. Resor dengan lahan yang menyerupai bulan sabit ini terletak 2 mil dari pantai. Berada di sini, Anda dapat menikmati pemandangan yang masih alami dengan pepohonan yang sejuk sambil berjemur untuk menikmati udara segarnya. Sedikit terik tapi menyejukkan bagi kulit.

Half Moon menawarkan berbagai pilihan cottage yang pasti membuat Anda betah berlama- lama di sini. Private villa yang mewah dengan interior khas resor yang masih tradisional, seakan Anda menginap di rumah sendiri.

Villa pribadi ini sengaja didesain khusus bagi pasangan- pasangan romantis dengan kolam renang pribadi, pelayan pribadi, dan koki pribadi. Semuanya serba pribadi!

Eksklusifitas ini memberikan jaminan keromantisan bagi pasangan. Bagaimana tidak, Anda dapat menikmati matahari terbenam di laut Karibia hanya berdua saja.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bogor, Bandung Jumat 26 April 2024

half moon royal

Bosan dengan kegiatan yang menguras afeksi, coba lebih santai dengan menjajal sarana olahraga yang disediakan. Menunggang kuda di sepanjang pantai, melatih ayunan tangan dengan bermain golf, atau sekedar meregangkan otot tubuh dengan berenang. Ada juga lapangan tennis yang mewah, nda dapat mengadu sportifitas bersama pasangan di tempat ini.

Saat lelah, manjakan tubuh di Tree Spa Ferm. Tempat relaksasi dengan kamar sauna, yang juga dilengkapi dengan ruang yoga dengan view air terjun. Restoran di pulau mungil ini juga tidak membuat Anda kesulitan untuk memuaskan lidah dengan pilihan menu internasional.

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

tree spa fern

Ini alasan, mengapa harus memasukkan Montego Bay sebagai kunjungan wisata. Beranjak dari sini, Anda akan memiliki pengalaman pribadi yang paling gaya. Atau bagi pasangan yang berniat merayakan pesta pernikan kecil di tempat super romantis ini, Anda bisa menyewa sebuah pulau dengan biaya sekitar 36 juta untuk mengundang para sahabat.

Syifa Hadju

Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

Sejak kabar itu viral, banyak warganet yang memberi perhatian kepada Syifa Hadju. Mereka ramai-ramai memenuhi kolom komentar.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024