Tidak Semua Pria Cerdas Berhati Tulus

pasangan
Sumber :

VIVAnews – Apa yang membuat pria cerdas mau berkencan dengan seorang wanita bodoh? Tidak cukup satu jawaban untuk menjawab satu pertanyaan ini, tetapi dibutuhkan banyak jawaban untuk menjelaskannya, seperti yang dilansir Blosdky.com.

Suara Golkar di Pemilu 2024 Naik Signifikan, Airlangga: Hitungan Kami Dapat 102 Kursi

Kebanyakan pria cerdas memiliki kecendrungan berkencan dengan wanita yang berada di level bawahnya. Mereka mungkin merasa bosan dengan wanita yang memiliki level sama dengan jalan pikirannya, otomatis akan tsering terjadi adu pendapat di setiap kencan.
Berikut ini adalah keuntungan memiliki pasangan yang berada satu level di bawah atau mudah diperdaya:

Kata-kata mu adalah peraturan

Viral Anak Selebgram Malang Dianiaya Pengasuhnya, Polisi Langsung Tangkap Pelaku

Pada dasarnya, setiap perkataan yang dilontarkan tanpa harus melalui proses pertanyaan. Setiap yang mereka katakan adalah benar termasuk untuk kasus tujuan tempat libur, atau jenis pekerjaan. Dengan begitu tidak akan ada adu mulut.

Dia selalu kagum

Gunung Marapi Kembali Erupsi, Terjadi Hujan Abu Vulkanik dan Ganggu Penerbangan

Setiap wanita akan merasa bangga jika memiliki pasangan yang cerdas. Pujian akan terus terlontar karena para wanita selalu merasa dirinya tidak sehebat pasangannya. Sikap wanita ini akan dipamerkan pada sahabat pria, karena dianggap sebagai nilau plus.

Selalu percaya

Apa yang diucapkan akan dipercaya, termasuk semua rayuannya. Semakin sering mendapat ungkapan cinta akan meningkatkan kepercayaan. Hal ini akan membuat posisi aman pria, karena dengan begitu para wanita tidak akan menuntut adanya pernikahan atau komitmen. Mereka akan percaya bahwa ungkapan cinta tersebut akan terwujud suatu hari nanti.

Aman

Wanita tipe ini cenderung memiliki sifat penurut. Kenapa dikatakan aman? Karena di saat mereka ditinggalkan bersama sahabat pria pasangannya mereka tidak akan bertindak aneh-aneh. Bahkan sekalipun pria tersebut lebih tampan dari pasangannya.

Rasa ego pria lebih besar

Seorang pria dikenal dengan seseorang yang memilili ego besar dibandingkan wanita. Mereka akan memilih hasil pemikirannya sendiri termasuk saat terjadi pertengkaran. Bagi mereka, wanita pasangannya akan selalu mengalah demi ego yang dimiliki, hal ini akan membuat mereka selalu merasa menang. (adi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya