Resep Tubuh Bugar & Langsing Sesuai Zodiak

Diet seleb sesuai zodiak
Sumber :
  • USweekly

VIVAlife - Astrologi bisa memberi panduan bagi seseorang untuk memahami diri dalam bertindak. Menginspirasi dalam kehidupan dan hubungan. Dengan bantuan astrologi, Anda pun bisa tampil lebih sehat dan bugar.

Sharon Ward, pakar yang selama 20 tahun menulis astrologi dan kesehatan menyatakan, astrologi bisa memberi wawasan kepribadian, sehingga membantu menemukan rezim diet yang sesuai. "Menyadari diri sendiri dari zodiak adalah cara menyenangkan untuk memulai olahraga, atau mengasup makanan baik," katanya.

Batalkan Aksi Relawan Turun ke Jalan Jelang Putusan Sengketa Pilpres di MK, Prabowo Tuai Pujian

Berikut  beberapa panduan diet dan olahraga sesuai naungan bintang Anda, seperti dikutip Daily Mail:


ARIES

Terekam CCTV Cabuli Gadis Panti Asuhan, Ketua PSI Gubeng Surabaya Dicokok Polisi 

Victoria Beckham

Ambisius dan memiliki keinginan yang tinggi merupakan ciri khas Aries, seperti yang ditunjukkan Victoria Beckham. Bagi mereka yang sangat suka kompetisi, rezim diet yang membuahkan hasil dengan cepat sangat cocok. Karena kesabaran bukan bagian dari pribadi Aries.

Diet: Atkins yang tinggi protein, rendah karbohidrat cocok bagi Aries. Diet ini menyediakan bahan bakar untuk tetap kompetitif. Karena termasuk diet ekstrim, pemeriksaan kesehatan perlu dilakukan untuk mengawasi level kolesterol.

Olahraga: Selalu berorientasi pada diri sendiri, sehingga menjadi bagian dari tim bukan tujuan Anda. Aerobik dan lari adalah olahraga paling sesuai.
 
TAURUS

Indonesia All Star Diisi Pemain Terbaik Guna Hadapi Red Sparks

Christina Hendricks

Christina Hendricks dengan tubuh berlekuk dan sensual adalah tanda pemilik zodiak ini. Anda sangat menikmati kasih sayang dan kerap sedikit nakal. Kunci sukses diet Taurus adalah perencanaan.

Diet: volumetrik memungkinkan Anda makan dalam jumlah besar berbagai jenis makanan seperti sayuran dan buah, bahkan kue-kue manis. Lakukan pembakaran dengan lebih baik dengan karbohidrat seperti beras merah, roti gandum dan buah kering yang membuat Anda kenyang lebih lama.

Olahraga: Taurus yang keras kepala bisa membuat Anda tetap fokus pada tujuan, seperti lari 30 menit lima hari seminggu.

GEMINI

Angelina Jolie

Berjiwa muda dan gemerlapan di manapun berada adalah mantra utama Gemini. Anda merasa sulit mempertahankan satu rezim diet atau olahraga.

Diet:  Menyeimbangkan variasi kelompok makanan dengan latihan yang juga beragam paling sesuai dengan sifat pembosan yang Anda miliki. Kesalahan fatal yang sering dilakukan adalah mengemil dalam perjalanan. Untuk itu, hindari keripik dan cokelat, ganti dengan buah dalam tas Anda.

Olahraga: Cobalah campuran aerobik dan latihan intensitas tinggi agar tak bosan. Angelina Jolie yang berada di naungan Gemini mencoba gulat, kick-boxing hingga yoga.

CANCER

Cheryl Cole

Mencari kenyamanan lewat makanan adalah ciri-ciri umum para Cancer. Cheryl Cole yang berada di naungan zodiak ini mengaku sangat suka makan. Di balik penampilan luar yang keras, Anda menyembunyikan jiwa yang rentan dan sangat setia. Cancer menganggap makanan adalah sebuah pelipur dan rasa aman secara emosional. Tak heran, banyak yang lari ke makan saat merasa merana atau marah.

Diet: Amen diet dengan lima jenis makanan aman membantu memicu pelakunya makan sepuasnya dan sekaligus menaklukkan kecanduan akan makanan.

Olahraga: Olahraga gaya militer adalah sebuah mimpi buruk. Sebaliknya, berenang dan Tai Chi akan membuat Cancer lebih santai.

LEO

Madonna - Reuters

Madonna memiliki ciri khas seorang Leo: berapi-api dan fokus. Saat memutuskan bertindak, Leo selalu memiliki energi dan komitmen menjalaninya.

Diet: Leo menyukai makanan penuh kalori seperti  keju, krim dan daging merah yang bisa menghancurkan diet. Bagi Leo, kesombongan akan menginspirasi untuk memiliki bentuk tubuh yang lebih baik. Makanan tinggi protein, seperti telur, ikan dan kacang lebih baik. Diet Dukan sangat ideal karena Leo memerlukan sesuatu yang rutin dan fokus.

Olahraga: Leo menyukai tantangan, sehingga Anda bisa menguji nyali lewat olahraga. Cobalah angkat beban, squash dan Zumba.

VIRGO

Pippa Middleton

Hati-hati mencoba diet yang aneh, karena Anda bisa tertipu. Diet makanan bayi, makanan cair dan diet sup kubis mungkin menarik di awal, tapi takkan bekerja dalam jangka panjang.

Diet: Diet dengan sistem pengawasan sesuai dengan gaya teliti Anda. Makanan kaya serat seperti buah segar, salad, salmon dan kacang cocok bagi Virgo. Hindari roti, susu berlemak dan krim.

Tubuh Anda sangat sensitif terhadap stres, dan itu akan langsung memengaruhi perut. Hati-hati, berpesta makanan berat akan membebani pencernaan dan menjadikan Anda kelebihan berat badan.

Olahraga: Olahraga low impact seperti pilates dan yoga akan menarik perhatian mereka yang berada di naungan bintang ini. Lekuk tubuh Pippa Middleton juga berasal dari olahraga tersebut.

Bersambung...

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya