Resep Tubuh Bugar & Langsing Sesuai Zodiak II

Diet selebritas
Sumber :
  • Daily Mail

VIVAlife - Astrologi bisa memberi panduan bagi seseorang untuk memahami diri dalam bertindak. Menginspirasi dalam kehidupan dan hubungan. Dengan bantuan astrologi, Anda pun bisa tampil lebih sehat dan bugar.

Sharon Ward, pakar yang selama 20 tahun menulis astrologi dan kesehatan menyatakan, astrologi bisa memberi wawasan kepribadian, sehingga membantu menemukan rezim diet yang sesuai. "Menyadari diri sendiri dari zodiak adalah cara menyenangkan untuk memulai olahraga, atau mengasup makanan baik," katanya.

Mensos Risma Berikan Pesan ke Konten Kreator: Tidak Usah Takut untuk Melangkah!

Cek beberapa panduan diet dan olahraga sesuai naungan bintang Anda, seperti dikutip Daily Mail:

LIBRA

Pemerintah Harus Antisipasi Kebijakan Ekonomi-Politik Imbas Perang Iran-Israel

Gwyneth Paltrow

Gwyneth Paltrow, dengan kaki kencang, kulit sempurna dan diet makrobiotik yang dijalani membuat banyak wanita cemburu. Bagi Libra, keseimbangan dan harmoni adalah prinsip hidup yang mereka bawa dalam diet dan kebugaran.

Diet: Dipengaruhi Venus, Libra perlu selalu merasa disayangi dan cenderung menyukai sesuatu yang manis. Diet Glikemik Indeks (GI) dasarnya akan membantu menyeimbangkan kadar gula. Gangguan tulang dan ginjal rentan terjadi pada Libra, hingga perhatikan asupan makanan kaya kalsium dan cairan.

Olahraga: Memiliki wajah merah dan badan kekar sangat tak menarik bagi Anda. Olahraga ringan akan lebih cocok bagi Anda.

SCORPIO

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Katy Perry

Ketimbang fokus, Anda justru lebih tertantang untuk sampai ke ambang batas. Katy Perry adalah contoh Scorpio yang hidupnya ditentukan untuk mencapai tujuan.

Diet: Cobalah diet ala Tim Ferris. Diet ini tanpa karbohidrat, buah atau susu yang memang termasuk diet ekstrim. Tapi satu hari dalam seminggu Anda bisa makan apapun yang diinginkan. Anda rentan menderita ketidakseimbangan hormon, sehingga lemak sehat seperti minyak ikan akan membantu.

Olahraga: Dengan sifat menuntut, Scorpio membutuhkan rezim olahraga ketat yang menuntut, seperti seni bela diri atau kick boxing.

SAGITARIUS

Scarlett Johansson

Scarlett Johansson contoh seorang Sagitarius sejati, sintal, kuat dan bersemangat. Anda begitu menyintai bertualang dan aktivitas luar. Pilihan diet eksotis akan menarik bagi Anda. Sagitarius berisiko mengalami gangguan pada liver, sehingga disarankan perbanyak air, jus sayuran seperti wortel dan bit yang baik untuk detoksifikasi.

Diet: Diet Oriental yang mencakup banyak ikan, kacang-kacangan, biji, sayuran dan nasi merah akan memberi energi sebanyak mungkin bagi aktivitas luar. Salah satu kelemahan Anda adalah senang mengemil makanan tinggi kalori, sebaiknya ganti dengan sushi dan kacang-kacangan.

Olahraga: Cobalah hiking, bersepeda atau berjalan, dan olahraga lain yang bisa membuat Anda menikmati udara segar.

CAPRICORN

Duchess of Cambridge Kate Middleton

Seperti Kate Middleton, Anda seorang yang disiplin. Berkat ketenangan dan perencanaan, Duchess of Cambridge tegas dengan apa yang dia inginkan dan sulit dipengaruhi.

Diet: Diet Middleton memiliki disiplin diri kuat, yang memang sesuai dengan pribadi Capricorn. Menggabungkan makanan seperti ayam, sayuran, telur, buah, nasi dan pasta dengan sup khusus atau fruitbar membuat Anda mampu menikmati makanan sekaligus mengendalikan asupan kalori.
 
Olahraga: Sebagai seorang berdisiplin, olahraga lembut tak cocok bagi Anda. Cobalah jogging atau berjalan kaki sebagai gantinya.

AQUARIUS

Jennifer Aniston

Jennifer Anniston adalah seorang Aquarius yang berjiwa bebas. Tantangan yang Anda alami adalah bisa membuat aturan dan melanggarnya saat menjalani.

Diet: Karena Anda seorang pemberontak, Anda mungkin terlalu memanjakan diri. Coba ubah cara pikir tentang makanan. Aquarius sangat mementingkan sistem saraf, makanan kaya vitamin B seperti sayuran berdaun, tuna, dan telur cocok bagi Anda.

Olahraga: Memilih olahraga unik makin menantang bagi Aquarius. Hula-hoop, trapeze, atau ultra-maraton yang bisa membuat Anda merasa bebas patut dicoba.

PISCES

Eva Mendes

Perseptif, intuitif, dan penyayang adalah ciri khas seorang Pisces seperti Eva Mendes.  Perlu sebuah rezim diet yang santai daripada yang penuh energi bagi Anda yang berada dibawah naungan zodiak ini.

Diet:
Pertahan tubuh yang kerap jebol bisa dibantu dengan asupan bawang putih, dan jahe. Cobalah makanan rendah lemak Asia serta menu Ayurveda yang menyajikan makanan dalam bentuk fisik dan filosofis.

Olahraga: Cobalah peregangan, berenang dan menari setiap hari untuk meredakan stres.

Simak juga rezim diet dan olahraga yang cocok bagi Anda yang memiliki zodiak Aries, Taurus, Gemini, Cancer, Leo dan Virgo berikut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya