Survei: Pria Lebih Pilih Karier daripada Seks

pria berkacamata
Sumber :
  • inmagine

VIVAlife - Kalau Anda berpikir bahwa yang selalu ada di pikiran pria adalah seks, Anda salah besar. Sebuah jejak pendapat baru-baru ini mengungkapkan bahwa banyak pria melakukan pengorbanan ekstrim untuk menjaga kehidupan ekonomi keluarga mereka termasuk lebih memilih pekerjaan mereka dibandingkan seks.

Survei yang dilakukan oleh kasino online Roxy Palace melibatkan 700 pria lajang dan menikah berusia 21-50 tahun menunjukkan hampir setengah dari mereka ditanyai lebih memilih untuk kehilangan sisi jantan mereka daripada karier.

Sebanyak 43 persen dari responden mengatakan mereka akan hidup tanpa seks jika diperlukan untuk mempertahankan pekerjaan mereka.

"Dilema! Jika hidup tanpa seks adalah pilihan yang baik. Tidak mungkin saya mampu membayar semua tagihan jika saya kehilangan pekerjaan, dan seluruh keluarga akan berada dalam krisis. Untungnya, itu bukan pilihan yang harus saya buat," ujar salah satu responden, dikutip dari Daily Mail.

Sementara itu, pria yang masih single lebih memilih untuk kehilangan pekerjaannya dan mencari pekerjaan lain jika mereka berada dalam pilihan hidup tanpa seks atau pekerjaan. "Saya akan mencari pekerjaan lain. Aku tidak bisa membayangkan hidup tanpa seks," ujar responden lainnya.

Seorang juru bicara dari RoxyPalace.com mengatakan bahwa hasil ini memberikan informasi mengenai prioritas seorang pria sangat tergantung pada status hubungan mereka. "Kita semua tahu betapa sulitnya hidup di luar sana sehingga tak mengherankan jika 43 persen pria mengatakan bahwa mereka akan hidup tanpa seks untuk mempertahankan pekerjaan mereka," ujarnya.

Menurutnya, banyak pria menganggap kehilangan pekerjaan sama seperti menelantarkan anak-anak mereka.  "Jadi, saya kira banyak orang tua akan melakukan apa pun untuk menghentikan hal itu terjadi, bahkan hidup tanpa hubungan seksual."

Namun, ia menambahkan, pria yang belum menikah dan belum memiliki anak berpikir bahwa pekerjaan mereka adalah komoditas sekali pakai, sesuatu
yang dapat diganti dengan mudah. "Orang-orang ini akan lebih memilih berhenti dari pekerjaan mereka daripada harus memutuskan gairah seksual mereka." (eh)

Nissan Magnite Kena Recall akibat Sensor Gagang Pintu Bermasalah
Winger Manchester United, Jadon Sancho

Man Utd Dapat Rejeki Nomplok Usai Dortmund Picu Klausul Jadon Sancho, Cuan Besar Menanti

Man Utd mengalami keuntungan finansial signifikan setelah Borussia Dortmund memicu pembayaran tambahan untuk Jadon Sancho dengan mencapai babak semifinal Liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024