Agar Seks Tak Lagi Membosankan

VIVAnews – Kehidupan seks anda monoton dan sudah menjadi rutinitas. Cobalah hal-hal berikut, yang bisa meningkatkan kehidupan seks anda bersama pasangan.

Ternyata Vidi Aldiano Suka Berburu Free Ongkir dan Selalu Menang War Produk

Temukan gaya anda sendiri. “Berimprovisasi posisi seks gaya baru menunjukkan anda merasa cukup nyaman dengan pasangan anda untuk bereksperimen, “ kata Susan Crain Bakos, penulis The Orgasm Bible.  Anda berdua akan merasa seperti petualang seks yang menciptakan percaya diri yang akan meningkatkan libido anda.

Siapkan waktu khusus untuk bercinta. Merencanakan momen istimewa untuk bercinta dengan pasangan akan membuat anda semakin bergairah. Siapkan satu akhir pekan istimewa dalam sebulan khusus untuk saling memanjakan bersama pasangan. Mandi bersama, saling memijat, atau bermain kartu sambil bertaruh melepaskan pakaian satu demi satu bagi yang kalah.

Penjelasan BI soal Layanan Alipay Mau Masuk Indonesia

Buat reservasi khusus untuk bercinta, seperti yang anda lakukan ketika membeli rumah atau berlibur. Detil rencana untuk mandi di tempat terbuka setelah berjemur di pantai misalnya.

Seks juga bisa basi dan membosankan ketika dilakukan dengan rutinitas yang sama. “Anda harus membangun ketegangan seksual baru, “ kata Weiner-Davis.

Pendaftaran Petugas PPK Dimulai, KPU Depok Akan Rekrut 55 Orang

Cobalah untuk cuti bercinta selama sepekan, tak ada sentuhan dalam bentuk apapun. Setelah tujuh hari, libido anda berdua pasti telah meledak hingga ke ubun-ubun. Ketika saatnya bercinta, perpanjang waktu pemanasan hingga menuju ke puncak.

Bila anda berdua bernyali besar dan suka mengambil risiko, cobalah menyelinap sebentar dari sebuah pesta yang dihadiri, dan bercinta kilat.

Perasaan deg-degan yang tersisa dari adegan itu akan masih terasa hingga bertahun-tahun berikutnya. Pesta berikut ajaklah pasangan anda ke mobil atau ke bagian taman yang tersembunyi, dan mulailah adegan nakal yang menggairahkan itu. Berani mencoba ?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya