Spa Wajah di Rumah

VIVAnews - Aktivitas yang padat mulai pagi hingga malam hari serta paparan radikal bebas menyebabkan kulit menjadi lelah hingga tampak kusam karena kehilangan vitalitasnya. Kulit wajah memang perlu perhatian ekstra.

Sel kulit mati yang menumpuk pun dapat menghambat krim atau lotion perawatan terserap dengan baik. Bagi wanita yang aktif dan dinamis sediakan sedikit waktu untuk melakukan perawatan wajah. Anda bisa mencoba rangkaian produk Oriflame Swedish Spa Sea Algae.

Rangkaian produk perawatan kulit wajah ini dibuat dari bahan-bahan alami yang diambil dari kekayaan alam laut Swedia antara lain ganggang laut yang diolah dengan stimulasi dan kelembaban laut yang unik.

Ganggang yang digunakan antara lain Asparagopsis Armata adalah ekstrak sel ganggang coklat yang berkhasiat untuk merangsang, melembabkan, dan memurnikan kulit dan Chondrus Crispus merupakan rumput laut merah yang berkhasiat untuk melindungi, melembabkan dan mengembalikan mineral yang dibutuhkan oleh kulit wajah.

“Bagi Anda, yang tidak bisa berlama-lama meninggalkan rumah untuk pergi dan merawat diri di salon, kini dapat melakukan kegiatan perawatan spa wajah dan memanjakan diri sendiri di rumah dengan rangkaian produk Swedish Spa Sea Algae ini tanpa menyita waktu padatnya aktivitas dan kesibukan Anda.” Ujar Ted Boman dari Oriflame Indonesia.

Tiga rangkaian perawatan ini terdiri dari:
-  Swedish Spa Sea Algae Invigorating Face Scrub
Fungsi:  membersihkan dan mengangkat kulit yang mati dengan memberikan pijatan lembut melingkar di sekitar wajah ketika digunakan

- Swedish Spa Sea Algae Purifying Face Mask
Fungsi: masker wajah yang dapat mengangkat kelebihan minyak di wajah dan meninggalkan rasa lembut serta lembab pada kulit

- Swedish Spa Sea Algae Beauty Treatment Serum
Fungsi: untuk meningkatkan kelembaban kulit sehingga kulit wajah terlihat lebih halus dan kenyal.

Ketiga rangkaian produk Swedish Spa Sea Algae ini mulai tersedia pada bulan Mei 2009 dan dapat diperoleh melalui konsultan Oriflame Anda.

4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa
Sidang Lanjutan sengketa perselisihan hasil Pilpres 2024 di MK

Sidang Sengketa Pilpres, MK Pertimbangkan Hadirkan Mensos hingga Menkeu

Kubu 01 dan 03 meminta izin ke MK agar bisa menghadirkan sejumlah menteri dalam persidangan sengketa Pilpres 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024