Jalan Sehat Agar Tubuh Bugar dan Kuat

VIVAnews - Di dalam dunia yang penuh dengan berbagai penyakit yang menjangkiti penduduk dunia, dan salah satu yang terbaru adalah penyakit Flu Babi. Maka menjaga kesehatan sangat diperlukan bagi mereka yang ingin tetap fit dan bugar. Ada salah satu cara menjaga kesehatan yang sangat sederhana dan tidak menguras kantong yaitu Berjalan Kaki.

Jalan kaki itu sehat, segar, fun, dan cocok untuk semua umur. Setiap hari kita berjalan di dalam dan di luar rumah. Namun, tahukah Anda manfaat dari berjalan kaki?

Prediksi Liga Arab Saudi: Al Nassr vs Al Fayha

Manfaat Jalan Kaki secara fisik bisa mengurangi resiko terkena penyakit,Meningkatkan kesehatan jantung,Meningkatkan kelenturan tubuh, menguatkan otot dan tulang, dan mencegah rematik. untuk psikis manfaat jalan kaki dapat berguna sebagai pencegah depresi, menghilangkan stress, ajang sosialisasi,dan sarana meditasi.

Buku ini selain menyajikan teori jalan kaki, juga menyajikan berbagai teknik praktis yang langsung dapat Anda terapkan dalam keseharian Anda mengenai olahraga jalan kaki yang baik dan benar. Sebagai pelengkap, dipaparkan juga berbagai tip menarik yang akan membuat olahraga jalan kaki Anda menjadi lebih optimal.Dimana anda bisa melakukan olahraga Jalan kaki tersebut di berbagai macam kondisi lingkungan sehingga menjadikannya tidak membosankan.

Namun di buku ini juga memaparkan cedera yang dapat ditimbulkan apabila salah dalam melakukan Olahraga ini, namun terdapat cara penanganan-penangananya yang dikupas tuntas.Dengan berjalan kaki, Anda dapat memiliki tubuh ideal, terhindar dari berbagai gangguan kesehatan, dan menyegarkan pikiran Anda. Jalan kaki berkelompok bahkan dapat menjadi sarana bagi Anda untuk bersosialisasi. Anda tertarik? Ayo jalan sehat beramai-ramai!

Penulis       : Jenny Gichara
Penerbit     : Kawan Pustaka
Harga         : Rp 22.000,-

logo Demedia

3 Penyanyi Beragama Muslim yang Menyukai Lagu Rohani Nonis, Siapa Saja?

Tim Hukum Prabowo Sebut Amicus Curiae MK Bentuk Intervensi Peradilan

Wakil Ketua Tim Hukum Prabowo-Gibran, Fahri Bachmid angkat bicara soal upaya berbagai pihak yang mengajukan diri sebagai amicus curiae, termasuk Megawati Soekarnoputri me

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024