Menyesap Kopi Pedas Rendah Kalori

Ilustrasi kopi
Sumber :
  • iStock
VIVAlife - Dalam keistimewaan Hari Natal, banyak restoran menawarkan berbagai jamuan menarik. Biasanya, makanan yang ditawarkan adalah makanan dan minuman manis yang mengandung banyak gula. 
5 Fakta Menarik Jelang Timnas Indonesia vs Australia di Piala Asia U-23

Namun, nuansa berbeda coba dihadirkan oleh sebuah kedai kopi di Inggris. Menyelaraskan suasana Natal yang dingin, kedai ini menyediakan kopi dengan resep spesial yang bisa menghangatkan Natal Anda.
Wika Salim Ungkap Kondisi Terkini Tukul Arwana

Kedai yang sampai saat ini telah memiliki 45 cabang di seluruh Inggris ini, memiliki menu kopi pedas spesial Natal, yang berbeda dengan resep kopi yang pernah dibuatnya.
Soetta Jadi Bandara Tersibuk di Asia Tenggara

Seperti yang dilansir dari laman Daily Mail, kopi spesial ini hanya mengandung satu kalori saja. Bagus untuk Anda yang sedang diet, bukan?

Keistimewaan yang membedakan kopi ini dengan kopi jenis lain adalah, minuman ini menggunakan pemanis alami, yaitu dari madu. Jadi, rasa dan aroma yang dihasilkan sudah sangat harum dan nikmat. Tanpa harus ditambahkan topping atau krim di atasnya. 

"Di dalam satu cangkir kopi ini, terdapat racikan spesial dari permen, pinus, manisan, dan kue spesial Natal yang membuat rasanya lebih istimewa. Selain itu, kandungan kalori yang sangat bersahabat." Ujar Jochem Verhejien, pimpinan dari kedai kopi terkenal ini. 


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya