Jatuh Cinta pada Teman Kantor, Perhatikan 4 Hal Ini

Saatnya memikirkan untuk membuat usaha.
Sumber :
  • iStock
VIVAlife - Berada dalam sebuah lingkungan kerja memang menuntut adanya profesionalisme di dalamnya. Namun bagaimana jika profesionalisme terganggu oleh tumbuhnya bunga-bunga asmara di lingkungan kerja. 
Daftar Tempat Charging Mobil Listrik di Tol Trans Jawa saat Mudik Lebaran 2024

Untuk Anda yang mengalami hal serupa, kami telah siapkan beberapa tips sebelum menjalin asmara di dunia kerja, yang dilansir dari laman Times of India :
Meet Nicole Shanahan, VP Candidate of the United States

Pikirkan risikonya
Kembali Lagi ke Jakarta Setelah 5 Tahun, TVXQ: Akhirnya Bertemu Kembali
Jatuh cinta pada atasan? apakah sudah siap menanggung risikonya? Jika belum, lebih baik dihentikan. Menyimpan perasaan pada teman kantor bahkan pada atasan, nantinya akan mengganggu hubungan kerja Anda dengannya. Sedikit banyak pasti akan ada sisi personal yang masuk dalam hubungan Anda dan si dia. Hal ini akan membahayakan posisi di tempat kerja.

Tentukan prinsip
Sebelum akhirnya menyesal karena kehilangan pekerjaan akibat perasaan, lebih baik Anda menentukan prinsip dalam diri sendiri. Berjanjilah pada diri sendiri bahwa Anda datang ke kantor untuk bekerja, bukan untuk mencari asmara. 

Batasi pergaulan
Untuk meminimalisir tumbuhnya perasaan di lingkungan kerja, ada baiknya Anda membatasi pergaulan dengan lingkungan kerja. Usahakan agar tidak menghabiskan waktu terlalu lama dengan rekan kerja di luar jam kantor. Karena, intensitas bertemu tersebut yang bisa memungkinkan munculnya perasaan cinta 

Jangan berlebihan
Canggung pasti datang ketika salah satu teman kerja yang Anda sukai mengetahui tentang perasaan Anda. Suasana kerja pun tentunya langsung berubah. Untuk mencegah hal tersebut, jagalah sikap dan emosi Anda saat berada di kantor.

Baca juga: 






Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya