Empat Tanda Anda Harus Putuskan Dia

Ilustrasi
Sumber :
  • iStock
VIVAlife - Masalah dan perselisihan adalah hal yang wajar terjadi dalam hubungan percintaan. Namun, jika pertengkaran terjadi terus menerus, lama kelamaan akan muncul rasa bosan yang memicu niat untuk mengakhiri hubungan. 
Hujan Lebat di Dubai, Benarkah karena Perubahan Iklim atau Modifikasi Cuaca?

Selain perselisihan yang tak kunjung usai, beberapa hal ini adalah tanda bahwa hubungan sudah tak patut lagi dilanjutkan, seperti dilansir dari laman Womanitely.
Putri Isnari DA 4 Lamaran, Gepokan Uang Panai Rp2 Miliar Jadi Sorotan

Main mata dengan orang lain
Bahlil Yakin Jokowi Mau Bertemu dengan Megawati: Tidak Perlu Grasah Grusuh
JIka pasangan Anda sudah berani menggoda dan merayu orang lain, maka tak ada lagi yang harus dilakukan selain mengakhiri hubungan. Hal tersebut menandai bahwa pasangan Anda sudah tidak menghargai hubungan yang sedang dijalani. Jadi sudah semestinya hubungan diakhiri.

Lebih memprioritaskan hobi
Memberikan dukungan 100 persen untuk pasangan yang memiliki kegemaran atau hobi tertentu adalah salah satu cara mendukungnya. Jika pasangan Anda lebih memprioritaskan hobi daripada Anda, maka saat itulah kata putus Anda keluarkan. Karena seharusnya, yang paling diprioritaskan adalah kekasihnya, bukan kegemaran yang bisa jadi hanya sesaat saja.

Sering meninggalkan Anda
Memiliki kekasih yang gemar berpergian, adalah lampu merah dalam hubungan. Intesitas bertemu yang bisa dihitung dengan jari, lama kelamaan akan membuat Anda bosan dan memendam pikiran yang bukan-bukan. Lagipula, mana mungkin seseorang yang menyanyangi Anda akan tahan berlama-lama tanpa Anda disisinya? 

Lebih memilih teman
Satu lagi tanda bahwa hubungan asmara harus diakhiri adalah saat sang pacar lebih nyaman dan senang menghabiskan waktu bersama teman ketimbang bersama Anda. Hal itu selain memicu pertengkaran, juga akan merusak hubungan Anda dengan sang teman. Jika memang ia tak bisa memilih, tak ada gunanya Anda kembali.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya