Kota Subtropis Kaya akan Flora dan Fauna

Brisbane, Australia
Sumber :
  • Facebook/Brisbane City
VIVAlife - Brisbane sebuah kota indah di Australia, kota ini merupakan perpaduan antara gedung-gedung kuno dan gedung megah pencakar langit. Selain gedung terdapat area wisata terbuka yang cukup banyak.
Mensos Risma Berikan Pesan ke Konten Kreator: Tidak Usah Takut untuk Melangkah!

Brisbane mempunyai iklim subtropis yang menjadikan tempat ini sangat kaya flora dan fauna. Kota ini dikelilingi sungai panjang dan berliku yang menambah keindahan kota unik ini.
Pemerintah Harus Antisipasi Kebijakan Ekonomi-Politik Imbas Perang Iran-Israel

Menurut TripAdvisor kota ini memiliki predikat budayanya yang indah dan berpusat di Queensland. Berbagai karya seni dan dan pameran kelas dunia banyak dipertunjukkan di sini.
Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Brisbane terkenal dengan tarian dan masyarakatnya yang ramah. Pengunjung dapat menjelajahi gedung-gedung bersejarah di kota Brisbane yang dikelilingi taman yang hijau. Kota Brisbane juga terkenal dengan penyajian anggurnya yang berbeda, diolah dari tangan-tangan terampil menciptakan sebuah minuman yang menjadi favorit masyarakat Brisbane.

Jika pengunjung ingin membeli oleh-oleh, coba kunjungi Queen Street Mall di Arkadia. Tempat ini memiliki 500 toko di dalamnya dan dulunya adalah bangunan tua bersejarah. Destinasi yang menjadi favorit lainnya ialah Brisbane City Hall, di sana terdapat Museum Brisbane dimana para pengunjung dapat menikmati pemandangan seluruh kota Brisbane dari ketinggian di museum ini.

Selain itu, terdapat sebuah taman yang indah City Botaniac. Di sini banyak aktivitas yang dapat dilakukan walau hanya sekadar bersantai atau bermain sepeda. Walaupun sebuah taman, hal ini menjadikan kebahagiaan tersendiri bagi masyarakat Brisbane dan pengunjung yang datang untuk berwisata.

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya