Berbagi Momen Pernikahan Lewat Facebook

VIVAnews - Menjadi bagian dalam suatu pernikahan kerabat dekat atau teman seringkali menjadi hal mutlak bagi sebagian orang. Ketika hal itu tidak terwujud, rasa kecewa pun timbul. Akan tetapi, kini kekecewaan itu dapat sedikit terobati dengan memanfaatkan layanan dari Lighthouse Photography yang memanfaatkan situs jejaring sosial, Facebook.

Lighthouse Photography, spesialis foto pernikahan yang berdiri sejak Maret 2006, mencoba memadukan keindahan hasil foto dengan Facebook sebagai salah satu solusi terbaru. Layanan yang ditawarkan adalah dengan menampilkan foto momen pernikahan Anda lewat Facebook saat itu juga.

“Kami mencoba menjadi perantara momen bahagia pernikahan klien kami kepada mereka yang berhalangan hadir,” kata Bernardo Halim, Communication Manager Lighthouse Photography pada keterangan pers yang VIVAnews terima, 13 Mei 2009. 

Layanan baru tersebut langsung mendapatkan tanggapan positif dari pelanggan. Pasangan calon pengantin Chandra Hidayat dan Shirley Sutjipto, yang akan melangsungkan pernikahan mereka di Tirtha Uluwatu, Bali 15 Mei 2009 pukul 10.00, akan langsung “disiarkan” di halaman Facebook di sini  atau di situs resmi Lighthouse di sini.

Pembunuh Sadis Ibu dan Anak di Palembang Ditangkap, Ini Tampangnya
Bank Mandiri memperoleh apresiasi dan masuk sebagai tempat kerja terbaik

Disiplin Menyemai Talenta Pegawai, Bank Mandiri Raih Gelar Kampiun LinkedIn Top Companies 2024

Bank Mandiri memperoleh apresiasi dan masuk sebagai tempat kerja terbaik untuk mengembangkan karir di Indonesia versi LinkedIn Top Companies 2024.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024