Agar Berat Badan Tak Melonjak di Akhir Pekan

VIVAnews - Jenuh dengan aktivitas pekerjaan berarti saatnya mengambil cuti untuk liburan. Tetapi jangan sampai liburan berefek pada bertambahnya berat badan. Karena biasanya saat liburan, Anda memanjakan diri dengan camilan dan makanan lezat dan lupa berolahraga.

Padahal menjaga makanan dan berolahraga harus tetap Anda lakukan saat liburan. Tentunya agar setelah liburan badan tetap sehat dan segar kembali saat bekerja. Selalu sediakan waktu saat liburan untuk berolahraga. Pilihlah olahraga yang menyenangkan seperti berenang, jadi Anda bisa berlibur sekaligus berolahraga.

Agar liburan lebih seru dan tubuh tetap terjaga cobalah ambil kelas dansa. Anda bisa mengajak teman, saudara atau bahkan pasangan untuk mengikuti kelas agar suasana menjadi lebih seru. Selain tubuh lebih sehat, postur tubuh pun akan semakin baik dan Anda memiliki keahlian lain yaitu berdansa dengan lincah.

Lakukanlah olahraga setiap pagi sebelum memulai aktifitas liburan Anda. Karena semakin siang Anda akan semakin malas untuk olahraga. Tubuh juga akan segar sepanjang hari jika Anda mengawali hari dengan berolahraga.

Jangan lupa untuk selalu membawa air putih kemana pun Anda pergi terutama jika berlibur di pantai. Jangan sampai saat liburan Anda mengalami dehidrasi karena kelelahan dan kurang minum. Untuk makanan, tetaplah terapkan pola makan seimbang. Sayur dan buah jangan sampai ketinggalan dalam daftar menu. Tidak apa jika sesekali Anda menikmati makanan favorit tetapi keesokannya Anda harus kembali menerapkan pola makan sehat.

Jegal Ford Ranger dan Toyota Hilux, BYD Ikut Persiapkan Pikap Listrik Berbasis Hybrid

-----

-Menurut penghitungan quick count SBY-Boediono menang 60 persen. Benarkah?Dapatkan SMS data suara Pilpres 2009 dari tabulasi resmi KPU. Updated 2 kali per hari hingga pengumuman pada 27 Juli 2009. Ketik REGHASIL kirim ke 9386. Hanya Rp. 1000/SMS

- Untuk mengenang kepergian Michael Jackson, aktifkan RBT Michael Jackson sekarang juga DI SINIĀ 

Pj Gubernur Agus Fatoni Sampaikan 6 Raperda Sumsel di Depan DPRD, Apa Saja?
Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

Inter Milan memastikan Scudetto Serie A musim 2023/2 usai menekuk rival sekota AC Milan 2-1. Prestasi itu membuat Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024