Bangkitkan Hasrat Bercinta Sesuai Zodiak (II)

VIVAnews - Zodiak ternyata tidak hanya bisa menggambarkan peruntungan, kepribadian, dan karier. Ternyata, kehidupan seksual Anda dan pasangan pun bisa dilihat dari zodiak. Jika saat ini pasangan tidak terlalu bergairah untuk bercinta cari penyebabnya dan cara meningkatkannya melalui zodiak. Jadi, Anda tidak perlu menebak-nebak.

Gemini:
Gemini termasuk orang yang suka menggoda dan digoda. Untuk membangkitkan hasrat pria gemini buatlah catatn kecil yang penuh dengan kata romantis dan erotis. Kemudia selipkan di tas kerja atau kantungnya.Hal itu akan menjadai foreplay yang seru bagi gemini. Pasti pasangan ingin cepat-cepat pulang untuk bertemu dengan Anda.

Cancer: Cancer sangat ultra-sentimental. Memasak bersama dilanjutkan dengan makan malam sangat disukai pria Cancer. Untuk itu sesekali titipkan si kecil pada orang tua atau orang kepercayaan kemudian habiskan malam dengan pasangan. Bisa hanya sekedar makan di luar atau nonton bioskop.

Leo:
Leo sangat menyukai hal-hal baru. Sebagai pasangan dari Leo, Anda harus selalu kreatif menciptakan suasana segar dan sensual dalam kamar. Cobalah utnuk membuat suasana kamar lebih hangat dengan membakar aroma terapi berbau seksi. Godalah pasangan dengan baju tidur seksi kemudian bikinkan minuman kesukaannya.

Virgo:
Virgo membutuhkan relaksasi untuk membangkitkan hasrat bercintanya. Untuk itu rencanakan untuk liburan bersama untuk menghabiskan waktu berdua. Jika biasanya pasangan yang lebih agresif, kini giliran Anda yang duluan menggodanya. Ia pasti akan dengan senang hati menanggapi "godaan" Anda.

Libra: Libra sangat menyukai ekspresi dengan kata-kata. Cobalah ekspresikan hasrat Anda dengan kata-kata. Misalnya, bisa dengan meneleponnya, sms, atau mengirimkan e-mail "nakal". Buatlah Libra takluk dengan kata-kata Anda. Hal itu akan dengan mudah membangkitkan hasrat bercintanya.

Scorpio:
Hasrat bercinta Scorpio sangat tergantung dari mood. Buatlah dirinya nyaman dan cobalah pasangan untuk mencoba posisi eksotis dan erotis dari Kama Sutra. Jika ia sedang mood gaya apapun akan dilakukannya.

KPU Tetapkan Dua Caleg PDIP dari Dapil Jakarta 10 Melenggang ke DPRD DKI

Bila zodiak pasangan Anda salah satu dari ini: Sagitarius, Capricorn, Aquarius atau Pisces, Aries dan Taurus, klik di sini!

Xiumin EXO

Tampil di Saranghaeyo Indonesia 2024, Xiumin EXO Janjikan Penampilan Spesial

Melalui unggahan video tersebut, Xiumin EXO mengajak penggemarnya untuk datang dan menyaksikan penampilannya dalam acara tersebut.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024