Berburu Makanan di Festival Masakan Indonesia

VIVAnews - Menyambut Hari Kemerdekaan Nasional ke-64, Anda bisa merayakannya dengan bernostalgia menyantap makanan khas daerah. Hotel Indonesia Kempinski mempersembahkan Festival Masakan Indonesia yang pertama mulai 14 -21 Agustus 2009.

Rusia Telah Menangkap Pemodal Teroris Serangan Moskow, Ternyata Dikirim Melalui Ukraina

Selama festival ini, jajaran buffet mewah namun menampilkan beragam makanan tradisional Indonesia akan terhidang untuk menambah semarak Hari Kemerdekaan.

Festival Masakan Indonesia di Hotel Indonesia Kempinski akan membantu promosi sajian Indonesia yang tak kalah dengan makanan  dari  negara  lain  di  dunia.  Sesuai  dengan  motto  Hotel  Indonesia Kempinski ”Menggabungkan kemewahan Eropa dengan keramahtamahan khas Indonesia”.

Executive Chef Andrew D. Philips menyatakan: “Diantara berbagai warisan budaya Indonesia, santapan tradisional Indonesia telah mampu mengundang selera pasar lokal dan internasional, dan oleh sebab itu pula kami merasa terhormat dapat menyajikan makan khas Indonesia  seperti Rujak Pengantin, Gulai Udang Galah dan Opor Ayam yang menggoda. Ditemani pula dengan makanan pencuci mulut favorit dari masa ke masa seperti Kolak Pisang Ubi Merah.”

Festival Makanan Indonesia adalah acara yang paling dinantikan oleh masyarakat Jakarta, maka dari itu Hotel Indonesia Kempinski menganjurkan Anda melakukan reservasi terlebih dahulu.

Makan siang khas Indonesia tersedia dengan harga Rp 175.000/per-orang dan makan malam dengan harga Rp 195.000/per-orang. (Separuh Harga untuk anak usia 6-12 tahun dan GRATIS untuk anak usia dibawah 5 tahun)

Terungkap, Alasan Rizky Irmansyah Sukses Curi Perhatian Nikita Mirzani
Pemain Arsenal, Gabriel Magalhaes merayakan gol

5 Bintang Arsenal Terancam Absen Lawan Man City! Perebutan Puncak Klasemen Makin Panas

Bukayo Saka adalah salah satu pemain Arsenal yang kabarnya akan absen saat melawan Manchester City pekan ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024