Inspirasi Usaha Membuat Aneka Donat

VIVAnews - Donat sangat identik dengan roti goring yang bolong di tengahnya. Itu dahulu! Kini, jenis donat sangat beragam. Tidak hanya bentuknya yang bervariasi, bahan baku, bahan isian (filling), dan bahan penutup (topping) juga sangat beragam.

Live World Boxing Welter Super WBO dan WBC, Tszyu vs Sebastian Fundora Tayang Akhir Pekan di tvOne

Enaknya donat, pasti selalu melekat dalam ingatan Anda. Wajar, donat menjadi makanan yang memenuhi seluruh kelas ekonomi, baik menengah maupun atas. Donat menjadi makanan masyarakat internasional. Hampir di setiap negara, ada penjual donat.

Saat ini, banyak bakery kafe yang berkembang di pusat-pusat perbelanjaan dengan penampilan counter yang menarik dan selalu ada produk baru yang berbeda. Hal ini membuat masyarakat selalu ingin mencoba untuk menjadikan donat sebagai makanan yang praktis sepanjang hari. Selain itu, donat juga disajikan sebagai snack yang mudah disajikan dalam acara tertentu.

Peluang usaha donat sebenarnya dapat dijalankan dengan modal yang terbatas, tanpa harus mengurangi variasi yang ada. Usaha ini dapat dijalankan dengan peralatan seadanya. Counter dibuat menarik di depan rumah atau minimarket dengan skala usaha rumah tangga yang sederhana. Bisa juga dengan cara menitipkan donat di warung atau counter usaha lain.

Bagaimana membuat donat dengan berbagai variasi? Jika mengetahui teknik membuat donat yang benar dan praktis, Anda tidak akan kesulitan. Anda bisa berkreasi membuat donat dengan berbagai variasi, baik bentuk, rasa, maupun kombinasi.

Buku “Inspirasi Usaha Membuat Aneka Donat” karya Levi Adhitya Chan, trainer dan konsultan di bidang pastry and bakery ini akan membimbing dengan mudah bagaimana membuat donat. Anda bisa belajar melalui 22 resep donat dengan berbagai variasi bahan baku, topping, dan filling yang cocok untuk usaha. Tahapan demi tahapan diajarkan secara terperinci.

Donat

Selain itu, buku terbitan AgroMedia Pustaka ini dilengkapi pula dengan analisis usaha donat skala rumah tangga. Dengan begitu, Anda akan lebih mudah mengaplikasikannya dari tahap persiapan, pembuatan, pengemasan, sampai membuka counter donat.

Penulis     : Levi Adhitya Chan
Harga         : Rp 33.000

Daftar Tempat Charging Mobil Listrik di Tol Trans Jawa saat Mudik Lebaran 2024

Logo Agromedia

Nassar

Berduka Atas Meninggalnya Ayah Nassar, Inul Daratista Beri Doa Terbaik

Rekan-rekan artis Nassar ikut merasa berduka, salah satunya adalah Inul Daratista.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024