Mari Berburu Takjil di Lapangan Banteng

VIVAnews - Festival Ramadhan! Mulai 28 Agustus hingga 15 September, para penikmat wisata kuliner akan dimanjakan dengan jajanan pembuka puasa di Lapangan Banteng.

Mengusung tema 'Silaturahmi Penuh Damai', festival ini didukung sekitar 200 stan pedagang makanan takjil. Festival dibuka mulai pukul 16.00 hingga malam.

Tak hanya aneka makanan yang tersaji, festival ini juga akan dimeriahkan dengan rangkaian lomba yang bernuansa Islami. “Pokoknya segala macam kebutuhan untuk puasa dan lebaran tersedia,” kata Wali Kota Jakarta Pusat Sylviana Murni, seperti dikutip situs resmi Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Senin 24 Agustus.

Sebanyak 44 Kelurahan yang ada di wilayah Jakarta Pusat juga turut meramaikan festival dengan memamerkan produk unggulan mereka. ”Mulai dari pakaian, makanan, kerajinan tangan, dan lain sebagainya akan dipamerkan oleh masing-masing kelurahan,” kata Sylvi.

Untuk memanjakan dan memberikan kenyamanan bagi pengunjung, berbagai macam hiburan seperti pertunjukan musik marawis, lomba pukul bedug, serta pembacaan puisi dan syair disiapkan. "Warga juga bisa ngabuburit di sini."

Waketum Nasdem Ahmad Ali Datang ke Rumah Prabowo, Surya Paloh Sebut Ada Urusan Pilkada
Evakuasi penemuan mayat. (Foto ilustrasi).

Izin Menginap di Kantor Polisi, Pria Tuban Ini Ternyata Baru Membunuh Istrinya

Warga Desa Pakis, Kecamatan Grabagan, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, digegerkan oleh aksi dugaan pembunuhan yang dilakukan oleh MO (64 tahun) terhadap istrinya sendiri, TA.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024