Kembar Olsen Merancang Kacamata

VIVAnews - Saudara kembar Mary-Kate dan Ashley Olsen, memang tidak hanya berbakat akting. Mereka memiliki bakat lain yaitu merancang aksesoris. Beberapa waktu lalu, dua saudara kembar tersebut baru saja meluncurkan rangkaian produk kacamata.

Dua saudara tersebut memang telah sukses dalam dunia fashion, setelah sebelummnya merancang pakaian. Mereka kini menciptakan empat gaya kacamata yang terinspirasi dari gaya klasik untuk fans mereka.

Kacamata rancangan mereka diluncurkan bekerjasama dengan perancang kacamata ternama Linda Farrow. Kacamata tersebut akan dipasarkan dengan menggunakan label eksklusif mereka "The Row".

Rangkaian produk yang digambarkan dengan "ramping dan tegas", akan mulai mengisi etalase toko pada musim semi 2010 dengan kisaran harga antara USD 325 hingga USD 390.

Salah satu kacamata rancangan si kembar, adalah gaya pilot klasik, yang terinspirasi pada tahun 60-an dengan kaca yang bulat dan berbentuk bingkai bujur sangkar yang besar.

Kembar yang berusia 23 tahun ini menjadikan kacamata berukuran besar dan menutupi sebagian besar wajah menjadi ciri khas rancangan mereka.

"Sebelum merancang, kami melakukan riset terlebih dahulu untuk mengetahui keinginan pasar. Dari riset diketahui ada empat bentuk kacamata yang banyak diinginkan banyak orang," tandasnya.

5 klub Sepakbola yang Sering Tampil di final liga champions, Real Madrid Teratas?
Nikita Willy

Biasanya Jadi Panutan, Nikita Willy Kali Ini Dikritik karena Biarkan Anak Makan Sambil Ngantuk

Gaya parenting Nikita Willy terhadap sang anak Issa Xander menjadi panutan banyak wanita. Tapi kali ini, gaya parentingnya mendapat kritikan dari netizen.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024