Gerai Baru Sophie Martin

VIVAnews -  Bagi Anda yang suka berbelanja, ada tempat baru yang bisa didatangi yaitu gerai Sophie Martin di Plaza Semanggi. Gerai yang baru diresmikan Sabtu, 17 Oktober 2009 ini, merupakan gerai ketiga. Dua gerai lainnya terdapat di Citraland dan Tamini Squre.

Peresmian gerai tersebut bersamaan dengan peluncuran katalog edisi Oktober-November 2009. Katalog ini berisi koleksi pakaian, aksesoris, sepatu, perhiasan dan segala kebutuhan penampilan. Warna-warna pakaian dalam koleksi antara lain hitam, merah, biru, coklat, hijau dengan perpaduan gaya boho, chic dan girly.

Ada dua brand dari Sophie Martin yang bisa Anda pilih untuk menambah koleksi pakaian. San Altesse Sophie (SAS) merupakan rancangan yang terinspirasi koleksi musim gugur dari desainer dunia. Anda bisa mendapatkan "little black dress", yang merupakan pakaian yang wajib dimiliki wanita. Untuk melengkapi penampilan, ada juga riasan koleksi SAS yang bisa disesuaikan dengan warna pakaian.

Selain itu ada juga TEXTO yang diperuntukkan bagi para remaja. Bran ini mengusung konsep "comic print". Warna hitam, putih, merah dan pink mendominasi koleksinya. Tidak hanya itu, koleksi alas kaki pun cukup lengkap, mulai dari sepatu kerja, sneakers, sandal gladiator, hingga sandal untuk santai.

4 Tim Lolos 8 Besar Piala Asia U-23, Indonesia Siap Nyusul?
Pengendara Motor Tabrak BMW Seri 5

Tidak Fokus Berkendara, Pengendara Motor Tabrak BMW Seri 5

Baru-baru ini, beredar video viral menunjukkan peristiwa kecelakaan pengendara motor menabrak mobil BMW Seri 5 yang sedang ingin menyeberang dari sisi kanan jalan ke arah

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024