Giorgio Armani Dinominasikan Menjadi Senator

VIVAnews- Perancang Italia, Giorgio Armani dinominasikan menjadi "Senator For Life". Orang yang mendukung Armani sebagai senator adalah Santo Versace, saudara tertua dari Donatella Versace, yang juga pemilik kerajaan fashion Versace. Santo mengungkapkan Armani merupakan orang yang tepat mendapatkan posisi tersebut.

"Orang yang paling tepat mendapatkan posisi dan penghargaan tersebut adalah Armani. Ia memiliki kesungguhan, kreatifitas dan karyanya sangat mengagumkan," kata Santo seperti VIVAnews kutip dari Female First

"Armani merupakan perwujudan keindahan Italia. Hal itulah yang kita harapkan untuk bisa dilihat seluruh dunia dan juga bisa menggambarkan meritokrasi dijalankan sepenuhnya," tambah Santo.

Santo juga mendukung saudara perempuannya yaitu, Donatella untuk dinominasikan. Menurutnya, ia akan mendukung siapapun yang menjadi senator dari kalangan perancang busana.

Di Italia ada lima perwakilan dari kalangan non politisi yang akan duduk di parlemen. Perwakilan tersebut bisa datang dari kalangan manapun termasuk perancang busana. Kelima perwakilan yang juga disebut "Senator For Life", akan terlibat dalam pengambilan keputusan bersama 315 anggota parlemen lainnya.

Tarisland Superstars: Kemegahan dan Antisipasi di Puncaknya
Ammar Zoni

Sedang Tersandung Kasus Penyalahgunaan Narkoba, Ammar Zoni Ungkap Doa untuk Anak dan Kelurga

Ammar Zoni memahami bahwa bulan Ramadhan adalah saat yang istimewa. Ammar mengaku akan semakin mendekatkan diri kepada Tuhan.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024