Inilah Rahasia Tubuh Langsing Shanty

VIVAnews - Shanty merasa tubuhnya mudah melar. Oleh karena itu, Shanty sangat perhatian pada bentuk tubuhnya. Mantan pacar Dimas Jay ini mengaku memiliki kiat khusus dalam menjaga keindahan tubuhnya.

"Aku itu nge-gym. Nge-gym itu buat aku sudah kayak sarapan. Setiap hari nggak pernah lupa untuk pergi ke gym," kata Shanty saat ditemui di EX Plaza, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Selain itu, Shanty juga menjaga pola makannya. Dia sangat selektif dalam memilih  jenis makanan yang akan dikonsumsinya. Dia sangat menghindari makanan yang berminyak.

"Aku itu makan nasi merah dan sayur rebus-rebusan. Makanan yang berminyak itu yang paling gue hindari. Dan itu sudah harga mati," ucapnya.

Kerja keras Shanty tak sia-sia. Berat badannya selalu stabil. Dia pun merasa nyaman dengan bobot tubuhnya yang sekarang. Dia juga mudah dalam mencari pakaian untuk show maupun pakaian sehari-hari. Shanty pun terlihat lebih seksi dengan tubuhnya yang ramping.

Kembangkan Produk Urea dan Amonia, Pupuk Indonesia Gandeng BUMN Brunei BFI
Kembaran Yamaha Aerox 155 di Malaysia, Yamaha NVX 155 dapat warna baru

Yamaha Aerox 2024 Makin Sporty dan Elegan dengan Warna Barunya

Yamaha NVX 155 atau yang dikenal sebagai Yamaha Aerox 155 di Indonesia kini mendapatkan pilihan warna baru di Malaysia. Ada 4 warna baru yang diberikan pada skutik ini.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024